Minggu, 18 Maret 2012

CCleaner



CCleaner merupakan freeware untuk optimasi sistem Windows agar berjalan lebih baik.  CCleaner merupakan tools yang akan menghapus file yang tak terpakai dari sistem Anda-memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang harddisk yang berantakan. CCleaner juga membersihkan jejak, juga membersihkan jejak (traces) aktivitas saat browsing di Internet.  Selain juga memiliki fitur lengkap registry cleaner.  Tapi yang terbaik adalah bahwa program ini melakukan semuanya dengan sangat cepat (hanya beberapa detik untuk bekerja) dan sama sekali bebas dari iklan yang biasanya terdapat pada program gratisan.
Aplikasi CCLeaner ini dapat digunakan untuk membersihkan sampah usai beraktifitas di dunia maya. Sampah yang dimaksudkan disini kurang lebih sama dengan yang saya ungkapkan dalam tulisan sebelumnya, mencakup Temporary Internet Files, Cookies, Cache, History dan lainnya. Yang paling penting dari aplikasi CCLeaner adalah penggunaan dan pemanfaatannya yang Free to Use alias tidak berbayar.
Selain berfungsi untuk membersihkan sampah usai beraktifitas di dunia maya, aplikasi CCLeaner ini juga dapat digunakan untuk membersihkan sampah pada sistem dan windows explorer, menghapus (uninstall) program, me-nonaktifkan start-up files dan melakukan aktifitas System Restore (fitur pengembalian data milik Windows XP dan Vista). Saat diaktifkan aplikasi CCLeaner akan mendeteksi spesifikasi pc/laptop yang digunakan untuk kemudian ditampilkan dibagian bawah header tulisan aplikasi mencakup Sistem Operasi (OS), prosesor, memory.
Registry Cleaner
Fitur-fitur canggih untuk menghapus entri yang tidak terpakai dan tua, termasuk File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, uninstallers, DLL Shared Font, File Bantuan, Jalan Aplikasi, Ikon, Shortcut tidak valid dan banyak lagi
.juga dilengkapi dengan fitur backup komprehensif.
Aplikasi pihak ketiga
Menghapus file temp dan daftar file baru (MRUs) dari banyak aplikasi termasuk Media Player, eMule, Google Toolbar, Netscape, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip dan banyak lagi
.


komentar : aplikasi ini sangat membantu bagi anda-anda..aplikasi ini berguna untuk membersihkan sampah-sampah atau register-register yang ada pada PC atau notebook anda,agar PC dan notebook ada berjalan dengan lancar kinerja ya,tidak hank atau lama proses komputasi ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar