Minggu, 18 Maret 2012

PDF to Word Converter


PDF to Word Converter adalah salah satu aplikasi power full yang dapat anda manfaatkan untuk convert PDF ke format DOC. Meskipun hasilnya kadang kurang memuaskan, terutama bila pada file PDF yang di-convert memiliki banyak gambar, semua text dari file PDF akan terbaca dengan jelas. Mungkin anda perlu meluangkan waktu untuk menata ulang dile DOC agar terlihat lebih tertata rapi.
Memang banyak tugas kuliah yang bisa anda download berupa file PDF. Tapi, seperti kita tahu, dokumen bertipe tersebut tidak bisa kita utak atik alias diedit. Fitur yang ditawarkan juga sangat mengagumkan. Ada beberapa opsi yang bisa anda gunakan, tergantung dengan kebutuhan anda. Misalkan anda cuma mau mengubah antara halaman 1 sampai 5 saja, pilihlah “Page Number”, dan kemudian masukkan 1 dan 5. Dengan demikian, halaman setelah 5 tidak akan diikutkan dan dokumen doc anda hanya akan berjumlah 5 pages. Fontnya juga bisa anda pilih, dan apakah gambar diikutkan juga bisa anda tentukan. Dokumen Microsoft Word akan langsung dibukakan segera setelah proses selesai.Aplikasi PDF to Word sangat mudah di gunakan,dan sangat berguna.Keunggulan dari software ini cepet mengconvert dari file PDF ke file word,tidak membutuhkan waktu lama.Tapi masih ada kelemahannya yaitu masih kurang rapi hasil dari convert PDF to word tersebut.Software ini gratis dan bisa di download dan ukuran ya tidak terlalu besar,tidak cukup memakan ruang hardisk.

komentar : aplikasi yang sangat di butuhkan bagi pengguna komputer.kinerja aplikasi ini sangat gmpang di gunakan,apabila anda mempunyai file bertipe PDF terus anda mau mengubahnya ke word,,gunakanlah aplikasi ini,ini sangat memebantu sekali,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar